Frequently Asked Question (FAQ)

APAKAH PRODUK HERBAL NATURA ALAM PERSADA INI AMAN DI MINUM DALAM JANGKA PANJANG?

Herbal Natura terbuat dari bahan tumbuhan alami, diracik dan di ramu secara tradisional, standar & higienis sehingga aman untuk dikonsumsi baik sebagai terapi penyembuhan penyakit ataupun pencegahan. Namun untuk pencegahan dan penderita yang sudah sembuh dari penyakit, produk herbal Natura bisa dikonsumsi secara berkala dan rutin.

APAKAH PRODUK HERBAL NATURA ALAM PERSADA DAPAT MENIMBULKAN KETERGANTUNGAN ?

Produk Herbal Natura tidak menimbulkan ketergantungan. Apabila penyakit yang diderita sudah sembuh, dianjurkan untuk selalu menjaga pola makan, lebih memperbanyak konsumsi air putih, rutin berolahraga dan melakukan check kesehatan secara berkala.

SAAT INI SAYA SEDANG MENGKONSUMSI OBAT DOKTER, APAKAH BOLEH MINUM PRODUK HERBAL NATURA?

Pada prinsipnya produk Herbal Natura tetap bisa diminum namun harus ada jarak minimal 2 jam dari pemberian obat medis. Apabila ingin menggantikan obat medis dengan produk Herbal Natura maka harus dilakukan dengan perlahan, yakni satu minggu pertama produk Herbal Natura diberikan satu kali sehari dan obat dari dokter tetap diberikan, apabila dalam satu minggu terjadi proses penyembuhan yang lebih baik secara signifikan maka pemberian obat dari dokter bisa dikurangi.

APAKAH PRODUK HERBAL NATURA AMAN DIKONSUMSI ANAK-ANAK ATAU IBU HAMIL / MENYUSUI ?

Produk Herbal Natura tidak direkomendasikan untuk dikonsumsi oleh anak-anak dan Ibu Hamil atau Menyusui karena belum dilakukan penelitian secara ilmiah bagi konsumen-konsumen tersebut.